Hubungi Kami

021-7363764
021-7355243
08 5678 19191 (Whatsapp) 0896 7373 8953 (Whatsapp)

Tanggal Berhenti Jamsostek Untuk Pegawai Resign atau Berhenti

Pada saat ada pegawai yang resign atau berhenti dan pegawai tersebut mendapat pembayaran iuran Jamsostek, Anda perlu perhatikan untuk pengisian tanggal berhenti Jamsostek pegawai tersebut. Perhatikan kapan periode terakhir pegawai tersebut mendapat pembayaran iuran Jamsostek, jika pada periode resign pegawai itu sudah tidak mendapat pembayaran jamsostek maka tanggal berhenti Jamsostek dapat Anda isi sesuai dengan periode resign pegawai itu, sedangkan jika pada periode tersebut ia masih mendapat pembayaran Jamsostek maka Anda dapat isi tanggal berhenti Jamsostek dengan periode berikutnya.

Contoh:

  • Pegawai bernama Adi resign pada tanggal 15 Maret,namun pegawai tersebut masih mendapat pembayaran iuran Jamsostek pada bulan Maret tersebut. Pada menu Setup Pegawai Anda dapat memasukkan tanggal sampai dengan Jamsostek pegawai tersebut dengan bulan April.

1 Tanggal berhenti jamsostek

 

  • Pegawai bernama Anton resign pada tanggal 15 maret,namun pegawai tersebut masih mendapat penghasilan bulanan akan tetapi sudah tidak dapat pembayaran iuran Jamsostek pada bulan tersebut. Pada menu Setup Pegawai Anda dapat memasukkan tanggal sampai dengan Jamsostek pegawai tersebut dengan bulan Maret.

2 .Tanggal berhenti jamsostek.jpg

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>