Hubungi Kami

021-7363764
021-7355243
08 5678 19191 (Whatsapp) 0896 7373 8953 (Whatsapp)

Nama Pegawai Tidak Tampil Pada Menu Penghasilan Bulanan

Mengapa data pegawai yang sudah diinput dalam menu Setup Pegawai tidak muncul dalam menu Penghasilan Bulanan ?

Data pegawai yang sudah di-input dalam menu Setup Pegawai namun tidak muncul dalam menu Penghasilan Bulanan bisa dikarenakan beberapa hal, yaitu :

  1. Kesalahan memilih Jenis Pegawai. Jenis Pegawai yang disediakan pada Program Krishand adalah Tetap dan Tidak Tetap, namun jenis ini bukan jenis pegawai secara internal melainkan jenis pegawai berdasarkan pajak. Jika Anda memilih jenis pegawai tidak tetap akan tampil dalam menu Bukti Pemotongan, pegawai yang tampil pada menu Penghasilan Bulanan adalah Pegawai dengan Jenis Pegawai Tetap.
  2. Masa Penghasilan. Jika jenis pegawai sudah di buat sebagai tetap, tetapi tidak tampil juga pada menu Penghasilan Bulanan, coba cek masa penghasilannya. Sebagai contoh :
    • masa penghasilan = Januari s/d Desember, maka pegawai tersebut tampil pada menu Penghasilan Bulanan dari bulan Januari s/d Desember
    • masa penghasilan = Maret s/d Desember, maka pegawai tersebut hanya tampil pada bulan Maret s/d Desember. Bulan Januari dan Pebruari nama pegawai tersebut tidak akan ada.
 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>