Hubungi Kami

021-7363764
021-7355243
08 5678 19191 (Whatsapp) 0896 7373 8953 (Whatsapp)

Kenapa Laporan Dipreview Tidak Bisa Muncul ?

 

Saya sudah menginput data pada menu Krishand, pada saat saya ingin melihat laporan, tampilan tombol Preview aktif, saya klik tombol Preview tetapi laporan tidak bisa tampil. Mohon bantuannya.

Jika tombol Preview di klik, tetapi laporan tidak tampil (tombol Preview dalam kondisi aktif – enable), maka kemungkinan-kemungkinan yang terjadi adalah :

  1. Pada komputer Anda belum di-instal driver printer, atau pada komputer Anda belum ada default printer. Silakan periksa printer Anda pada Start > Settings  > Printer and Faxes.
  2. Jika komputer Anda telah terdapat driver printer dan printer default telah di-defined, tetapi tombol Preview masih tidak berfungsi, kemungkinan besar driver printer Anda rusak, silakan diinstal ulang driver printer Anda.
  3. Jika kedua hal tersebut di atas telah dicoba dan tombol Preview masih tidak berfungsi, kemungkinan lainnya terjadi kerusakan data (data crash). Untuk penyelesaian data crash Anda harus menghubungi pihak Krishand untuk mendapat penyelesaian masalah ini.
  4. Khusus untuk Krishand Payroll, hal tersebut dapat disebabkan dari logo perusahaan yang ada pada alamat dari logo perusahaan tersebut yang ada pada Setup Awal  > Setup Preferensi tidak ditemukan.

 1 Laporan di preview tidak bisa muncul

Cara lain untuk mencari sumber masalah untuk kasus ini, coba Anda install software Krishand Anda pada komputer yang lain, amati apakah permasalahan ini juga dialami oleh komputer lainnya. Jika komputer lainnya tersebut tidak ada kendala, ini berarti sumber permasalahnnya adalah pada komputer Anda, tetapi jika semua komputer mengalami hal yang sama, silakan Anda hubungi Krishand untuk mendapat penyelesaian lebih lanjut.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>