Hubungi Kami

021-7363764
021-7355243
08 5678 19191 (Whatsapp) 0896 7373 8953 (Whatsapp)

Cara Menghapus Semua Data

Untuk menghapus data yang telah ada di dalam database dapat dilakukan dengan cara :

  1. Pada Menu Utama, pilih dan klik Pemeliharaan Sistem > Hapus Data .
  2. Pada menu Hapus Data, klik pada kolom – kolom sesuai dengan data yang mau di hapus. Untuk mengosongkan data contoh yang telah ada, dapat memberikan centang pada Pilih semuanya maka kolom di bagian bawah akan tercentang semua.

Cara menghapus semua data

  1. Pilih dan klik tombol Done. Akan tampil konfirmasi Hapus Data, untuk melanjutkan pilih dan klik tombol Yes atau No untuk membatalkan.

Cara menghapus semua data

  1. Setelah proses penghapusan data berhasil, akan tampil message box seperti berikut. Lalu Pilih dan klik tombol OK pada message box .

Cara menghapus semua data

Hati – hati dalam penggunaan menu Hapus Data ini, sistem akan menghapus semua data yang telah dipilih. Pengapusan data melalui menu Hapus Data hanya digunakan untuk menghapus semua data. Misalnya akan menghapus semua data yang ada di dalam Master Jabatan, Master Cabang atau lainnya maka menu Hapus Data dapat digunakan. Akan tetapi jika hanya menghapus 1 Jabatan atau 1 Cabang yang tidak digunakan lagi pada tahun takwin yang berjalan sekarang, maka menu Hapus Data tidak dapat digunakan.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>